Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Meja makan kayu murah 4 kursi

Thursday, August 18, 2016

Berikut ini spesifikasi meja makan murah yang kami maksudkan:
Merek De Mose (tidak ada gambar karena sudah dipakai heheh..)
Ukuran panjang : 120 Cm
Lebar: 70 Cm
Jenis kayu Jati
Jumlah Kursi 4
Harga: Rp.2.500.000,-


Alternatif untuk produk tersebut
meja makan 4 kursi
Merek: FCENTER DS Alex
Ukuran Panjang: 120 Cm
Lebar: 70 Cm
Bahan: Kayu
Jumlah Kursi 4
Harga: 1.900.000


Meja makan 4 kursi lainnya:
meja kayu
Merek: FCENTER DS Alaska
Panjang: 120 Cm
Lebar: 80 Cm
Bahan : Kayu
Jumlah kursi: 4
Harga: 2.100.000,-

Dari semua itu masih ada alternatif yang bisa dipilih, yakni meja makan tempahan. Berikut ini beberapa model meja makan yang kami desain dengan kombinasi berbagai warna dan model kursi dilengkapi dengan ukuran dalam bentuk inch sehingga memudahkan anda untuk memesan model berikut ke tukang pembuat perabot (furniture warehouse).
alternatif meja tempahan
Meja makan 4 kursi tempahan seperti ini bisa ditempah dengan biaya Rp. 1.750.000,- sudah lengkap dengan kursi dengan bantalan busa. Harga bisa lebih murah lagi kalau kita menggunakan kualitas kayu sedikit lebih rendah. 

Perhatikan gambar diatas, terlihat meja makan sederhana tanpa ada lekukan apapun dan sepenuhnya model klasik. Model meja seperti ini terlihat sederhana tapi memiliki daya tahan bagus (tergantung bahan digunakan). Kalau kita ingin meja yang tahan lama maka gunakan kayu kualitas bagus, walaupun harganya tentu saja sedikit lebih mahal. Adapun ukuran dari meja makan tersebut adalah sebagai gambar berikut:
ukuran meja makan 4 kursi

Keterangan dan converse inc ke cm.
Panjang: 67 Inch = 170.18 Cm
Lebar : 35.357 inch = 89.80 Cm
Tinggi: 29.5 Inch = 74.93 Cm
Bahan = Kayu Maranti, dipilih karena harganya pertengahan sedikit lebih mahal dari borneo tapi jauh lebih murah dari kayu Kamper. Harga kayu papan meranti sekitar Rp. 120.000/ batang (4m) dan harga balok meranti sekitar Rp. 100 ribu / batang (panjang 4 meter) biasa digunakan untuk kaki dan rangka meja makan.

Kursi untuk menemani meja makan memiliki bahan yang sama dengan meja itu sendiri, hanya saja pada kursi ditambahkan bantalan busa untuk mempercantik dan tidak berlebihan. Cukup gunakan bantalan busa atau kapas tipis yang dilem ke penampang kursi. Pilih warna-warna cerah seperti putih, cream, oranye dll untuk menimbulkan kontras dengan warna kayu meja mekan dan kursi. Adapun ukuran dari kursi tersebut bisa dilihat seperti gambar dibawah ini:

ukuran kursi meja makan 4

Keterangan:
Panjang: 16 Inch = 40.64 Cm
Lebar: 18.625 Inch = 47.30 Cm
Tinggi: 34.625 Inch = 87.95 Cm
Jenis Kayu: Meranti


Itulah beberapa macam harga meja makan 4 kursi yang dibandingkan antara satu merek dengan lainnya serta dengan harga meja makan tempahan berdasarkan harga kayu saat ini. Semoga bermanfaat…

Labels: , ,

posted by Singarimbun at 6:51 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland