Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Spring Bed Di Semarang – Alamat No tlpn

Sunday, January 10, 2016

Sebelumnya kita telah menuliskan beberapa toko furniture yang menjual spring bed di kota Bandung, kali ini saatnya blog meuble menuliskan alamat dan nomor telepon toko jual spring bed di Kota Semarang Jawa Tengah. Springbed merupakan salah satu perabot kelas menengah keatas, harganya lebih mahal dari kasur busa namun kenyamanannya juga jauh lebih baik dari kasur kapas. Harga springbed paling murah di kota saya sekitar 1 jutaan itupun bekas dari hotel atau rumah sakit.

Kota semarang merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan tingkat keragaman penghasilan penduduk yang cukup tinggi. Semarang juga dikenal sebagai salah satu daerah produksi kerajinan dari kayu jati, jadi jangan heran kalau di kota ini juga banyak ditemukan ranjang spring bed dari kayu jati. Berikut ini beberapa alamat dan nomor telepon toko penjual spring bed di kota semarang.
toko mebel di semarang

Makmur Jaya cukup banyak direkomendasikan penduduk kota semarang dalam hal peyediaan spring bed, karena di Furniture store ini ketersediaan barang dari segi ukuran dan merek cukup lengkap. Di sini dijual spring bed berbagai merek diantaranya; TheraPedic, Airland, Comforta, Serta, dll. Di sini kita bisa beli spring bed secara kredit, nomor telpon: 024 354 5708, beralamat di Jalan Patimura No. 10 Kota Semarang Jawa Tengah.

harga springbed olympic
all image credit to Google.com
Toko Wardi Subagyo berada di jalan MT Haryono No. 53 Semarang menjual berbagai spring bed merk Olympic, Central, Ghudo, Romance dan berbagai furniture merk Active. Nomor telepon toko: 024 354 9553. Selengkapnya mengenai harga dan fasilitas kredit furniture Olympic atau active silahka hubungi nomor telepon tersebut, atau kunjungi langsung gerai mereka.

Itulah 2 toko furniture yang menjual spring bed di kota semarang di lokasi berbeda yang bisa kami tuliskan denga bantuan inforamasi akurat dari google.com. Terkait dengan detail harga, fasilitas antar barang ke konsumen, serta prosedur beli spring bed kredit, kami hanya bisa memberi saran agar kita menghubungi langsung nomor kontak diatas agar informasi yang didapat lebih jelas dan valid adanya.

Di halaman ini juga penulis menyediakan ruang bagi pengusaha meuble di Kota Semarang menampilkan produk serta jasa yang ditawarkan terkait furniture dan spring bed secara gratis, untuk itu silahkan hubungi author via komentar atau profile google+. Semoga informasi singkat ini bisa memberi manfaat dan memudahkan pembaca dalam menemukan tempat pembelian spring bed yang tepat.

Labels:

posted by Singarimbun at 6:47 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland