Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Jual Spring Bed di Tangerang

Tuesday, January 12, 2016

Sebenarnya untuk mencari toko furniture yang menjual spring bed di Tangerang sangatlah mudah, hampir di semua jalan terdapat toko meuble di Kota ini. namun demikian sebagai bahan referensi pembelian spring bed kali ini akan kami cantumkan beberapa toko jual spring bed di Kota tangerang dilengkapi dengan alamat serta nomor telepon yang dapat dihubungi untuk informasi harga, merek serta fasilitas layanan yang disediakan.

Legenda Furniture berada di Jalan Raya Sepong KM7 Nomor 88 D E dan F, Paku Alam Serpong Tngerang. Disini dijual spring bed dari berbagai merek seperti; Airlan, Comforta, Guhdo, Floresta dan lain-lain. Selain itu kita juga bisa membeli furnitur lainnya seperti kursi kerja, meja kantor Indachi, Chairman dll. Untuk informasi harga serta fasilitas beli secara kredit silahkan hubungi nomor telepon 021 53121132. Biasanya toko furniture sebesar ini akan menyediakan fasilitas antar barang ke alamat pembeli.
jual spring bed di tangerang 
Image credit to Google.com

Masih di sekitar Jalan Raya Serpong  ada juga dealer resmi Spring Bed Yuki, tepatnya tidak jauh dari toko Legenda furniture diatas. Untuk informasi beli spring bed Yuki di Tangerang  silahkan hubungi No. Tlp 5396 949. Dealer ini khusus menjual Spring Bed merek Yuki lengkap dengan kamar set lainnya. Disini juga tersedia fasilitas beli spring bed secara cash dan kredit.

Di Jalan Ceger Raya ada Toko Furniture Metropolitan menjual berbagai jenis mebel termasuk spring bed dari berbagai merek seperti; Elite, Romance, dll. Di sini juga jual furniture secara cash dan kredit, sering ada diskon untuk berbagai perabot rumah tangga. Untuk informasi harga spring bed di Kota Tangerang silahkan hubugi nomor teleon 021 7342 565 atau kunjungi langsung gerai meuble ini di JlCeger Raya Nomor 273 Pondok Aren.

Itulah Tiga toko meuble yang menjual spring bed di Kota Tangerang secara cash dan credit. Harga spring bed terbaru 2016 dari merek comforta, elite, airland, floresta dan lain-lain silahkan hubungi nomor-nomor telepon yang tertera di atas. Informasi tambahan terkait jual spring bed di Kota Tangerang silahkan melalui komentar atau hubungi author blog ini melalui profil google+. Semoga bermanfaat…

Labels:

posted by P Singarimbun at 10:35 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland