Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Pusat Jual Furniture Bekas Di Jakarta

Thursday, January 14, 2016

Jakarta kota besar serba ada, kali ini kita akan membahas sebuah kawasan di jakarta yang banyak sekali toko (galery) penjual furniture bekas. Kalau berjalan sepanjang jalan Kemang Timur Raya, di kiri kanan jalan akan kita temukan banyak sekali toko furniture bekas. Bisa dikatakan kawasan ini merupakan salah satu pusat penjualan perabot bekas di Kota Jakarta. Banyak sekali perabot second bahan berbagai jenis kayu dari berbagai jenis seperti jati dan lain-lain.

Sepintas lalu, mungkin kita akan beranggapan bahwa toko-toko tersebut khusus hanya menjual furniture bekas saja, tetapi ternyata tidak demikian, di kawasan ini juga ada geray yang menjual furniture kayu baru atau pesanan. Berbagai jenis perabot bekas terpampang hingga ke trotoar jalan, seperti kursi tamu, set meja makan bekas, perabot beranda, lemari kayu hingga tempat tidur bekas bisa ditemukan dengan mudah di kawasan Kemang Timur.
alamat toko furniture bekas di jakarta
pajanga furniture bekas hingga ke trotoar jalan

kawasan pusat mebel beksa jakarta selatan
Salah satu toko jual furniture antik bekas di Jakarta

gambar kursi, bangku, pajangan, meja kayu antik dan bekas
Berbagai mebel bekas yang bisa ditemukan di Kemang Timur
All images credit to Google.com
Foto diatas salah satu tampilan perabot yang dijual di salah satu toko mebel bekas, terlihat ada kursi taman dari kayu, meja antik, lemari kayu, dll. Di toko lain kita akan menemukan lebih banyak lagi jenis perabot second. Mengenai harga pasaran di kawasan ini, bisa dibilang cukup unik. Ada beberapa meuble yang kelihatannya kucel tapi harganya lumayan fantastis mahal, kata penjualnya barang tersebut memang bekas tapi merupakan barang antik… hehe, padahal sebelumnya kita pikir itu meja kayu bakal lebih murah daripada meja kayu tempahan.

Namun demikian tidak semua meuble bekas di sini berharga mahal, banyak juga ditawarkan separuh dari harga barunya. Biasanya furniture bekas yang modelnya kebanyakan dan tidak tergolong barang antik akan dijual dengan harga murah.

Berikut ini salah satu alamat dan nomor telepon furniture bekas di Jakarta khususnya di kawasan Jalan Kemang Timur Raya ini.  Divani Galery salah satu toko furniture yang ada di Jalan Kemang Timur Raya Jakarta, Nomor telepon 021 718 0082. Menyediakan Furnitur ouutdoor, taman dan berbagai macam handicraft. Untuk informasi harga dan jenis meuble yang tersedia silahkan hubungi nomor telepon tersebut atau datang langsung ke alamat. Pastinya sepanjang Jalan Kemang anda akan kebingungan memilih barang mana mau dibawa pulang, heheh.

Labels:

posted by P Singarimbun at 10:37 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland