Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Pesan Meja Cafe Murah

Saturday, August 17, 2013

Peluang usaha cafe cukup menguntungkan dengan modal cukup kecil, salah satu perabot atau furniture utama untuk sebuah cafe adalah meja. Untuk kursi cafe atau bar dapat anda lihat modelnya di sini. Kali ini saya akan menampilkan beberapa rancangan untuk desain meja cafe dengan harga fleksibel tergantung pada bahan yang anda pilih. Adapun model meja cafe yang kami tawarkan dapat dilihat dibawah ini:
meja dan kursi cafe

Coba perhatikan gambar meja cafe diatas dilengkapi dengan korsi bar yang elegan, desain meja ini sangat klasik dan minimalis. harga kursi bar seperti gamabr diatas dapat anda lihat di sini, sedangkan untuk meja harganya lebih murah dari harga kursi tersebut karena bahan yang digunakan dan cara pembuatannya lebih mudah. perkiraan kami harga satu buah meja cafe seperti diatas sekita Rp. 150 ribu belum ditambah dengan ongkos kirim. Bahan yang digunakan seluruhnya dari kayu solid, ada pilihan kayu jati atau mahoni.

meja cafe dari kayu

ukuran meja diatas dapat anda lihat pada gammbar di samping ini, umuran meja kafe ini diskalakan dengan inchi. adapun panjang meja sekitar 31,5 Inchi, dengan lebar 31,5 inchi dan tinggi sekitar 40.375 inchi. Ukuran meja ini bisa diubah sesuai dengan pesanan anda, semakin besar ukuran meja maka harga juga akan semakin mahal.

sistem pesan meja cafe murah ini anda hanya perlu menghubungi kami dan menyampaikan pesanan anda, kami akan mengerjakan pembuatan meja cafe ini setelah anda membayar 25 persen dari harga pesanan anda. Meja cafe ini akan kami kirimkan setelah anda melunasi sepenuhya pembayaran. Pengiriman meja cafe ini dapat dilakukan dengan kargo ekspedisi baik darat, laut maupun udara sesuai dengan pilihan anda. Ongkos kirim meja kafe pesanan ini ditanggung oleh anda sebagai pembeli. Aturan pesanan sepeti ini berlaku untuk pemesanan mebel melalui blog ini. Adapun mebel lainnya di blog ini antara lain, sofa, lemari, meja, rak buku dan lain-lain.

Informasi meja kafe sebagai mebel atau perabot utama untuk usaha cafe ini mudah-mudahan dapat membentu anda dalam menentukan harga atau sekedar merencanakan pembukaan usaha cafe di daerah anda.

Labels: , , ,

posted by Singarimbun at 3:16 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland