Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Produsen Furniture Kayu Jepara Asli Dari Jepara

Saturday, June 22, 2013

Bagi anda yang membutuhkan Furniture / mebel asli kayu jepara dan asli diproduksi oleh produsen furniture di jepara berikut ini ada seorang produsen mebel dari jepara yang menawarkan produk-produk mebelnya seperti Kursi tamu, kursi dan meja makan, almari (lemari) pakaian ukir, jam hias, bifet, lemari hias dan lain-lain dalam jumlah besar (grosiran) maupun eceran. Produsen ini melayani penjualan ke seluruh Pulau Jawa, Kalimantan dan sumatera.



Profil Pengrajin/ produsen mebel jepara:
furniture mebel kayu jati jepara dan produk ukir dengan desain berkualitas seperti; sofa, meja, lemari pakaian model minimalis. tersedia toko online ntuk dijual keseluruh indonesia langsung dari Jepara

Nama pengrajin/ produsen: Saifuddin
Alamat: Jl. RA. Kardinah Keceapi Juwaten RT 39/07 Kecapi Juwaten Tahunan Jepara.
Kontak (No Hp): 085347653949.

Nomor kontak diatas dapat anda hubungi untuk mengetahui daftar harga furniture jepara asli,  lemari ukir, kursi tamu, bifet, kursi makan dan lainnya terbuat dari kayu jati asli (solid wood). Solid wood (log) memiliki ketahanan yang lebih untuk dijadikan furniture/ mebel bila dibandingkan dengan furniture/ mebel yang terbuat dari serbuk kayu (bubur kayu). Kelemahan dari mebel yang terbuat dari serbuk kayu adalah kurang tahan terhadap udara yang lembab, jadi bila anda ingin membeli meja makan sebaiknya beli meja makan yang terbuat dari kayu solid (jepara) karena meja makan sangat sering terkena air, sedangkan furniture yang terbuat dari serbuk kayu mudah rusak bila terkena air.

Mengenai teknis pengiriman barang (furniture/ mebel) dari jepara ke alamat anda sebaiknya dinegosiasikan dengan beliau sebagai produsen furniture kayu jepara asli. Di halaman ini kami hanya bersifat sebagai promotor untuk mebel-mebel produksi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Begitu juga dengan harga dan spesifikasi dari furniture kayu jepara yang ditawarkan alangkah bijak dikonfirmasi langsung denagn produsen mebel tersebut.

Menjelang bulan puasa ini mungkin pemesanan furniture kayu jepara akan meningkat tajam, terlihat seperti tahun-tahun sebelumnya bayak masyarakat ingin mempercantik rumah dengan furniture kayu jepara asli ketika lebaran akan datang. Kita tahu bahwa harga furniture kayu jepara di toko furnitur cukup mahal, nah untuk mendapatkan harga murah tentu saja membeli langsung ke produsennya, untuk itu halaman ini kami buat untuk mempromosikan sekalgus review produsen furniture kayu jepara asli dari Jepara.

Labels: , , ,

posted by Singarimbun at 12:55 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland