Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Furniture Meja Makan Bulat Lebih Murah

Tuesday, June 4, 2013

Meja makan merupakan salah satu furniture wajib di ruang makan, untuk mendapatkan meja makan bulat dengan harga murah ada dua alternatif yang lazim kita coba, yakni:

  1. Membeli meja makan bekas
  2. Memesan sesuai dengan bahan termurah dengan desain meja sendiri


Membeli meja makan bekas memang belum jaminan untuk mendapatkan furniture dengan harga murah, sebab banyak juga furniture bekas yang dijual dengan harga tinggi karena alasan keantikan dan bahan yang digunakan , contohnya; biasanya meja makan bekas yang terbuat dari jati jepara umumnya dijual dengan harga tinggi. Furniture bekas tentu saja harganya akan lebih murah dari furniture baru.

Menempah meja makan sendiri (memesan) pada produsen furniture, untuk ini kita membutuhkan desain yang cocok dengan ruang makan di rumah kita, oleh karena itu jangan serahkan sepenuhnya urusan model kepada pembuat furniture. Sebagai salah satu acuan untuk meja makan bundar dapat anda lihat seperti desain yang kami buat ini, silahkan saja jika anda ingin mennggunakan model meja makan bundar ini.
furniture meja makan bundar

Gambar diatas menunjukkan ukuran dari model furniture meja makan bundar ini dengan lebar 37,25 inci (diameter) panjangnya juga sama, dan tinggi meja sekitar 29,129 inci. Jika anda ingin mendesain sendiri dengan ukuran berbeda, gunakan saja perbandingan ukuran yang kami buat ini, sebab secara umum untuk stabilnya meja makan bundar (bulat) dengan kaki meja tunggal adalah sama dengan perbandingan ukuran yang kami buat ini.

Bahan terbaik untuk membuat meja makan bulat tentu saja dari kayu jepara (solid wood), tapi harga kayu jepara ini cenderung paling mahal dari jenis kayu lainnya. Bahan termurah untuk meja makan ini adalah kayu lapis atau kayu yang terbuat dari serbuk kayu, namun kekurangan kayu lapis sangat banyank loh, terutama ketidak tahanan kayu lapis terhadap air (basah), padahal meja makan sangat berpeluang terkena air.
maja makan bundar + kursi

Pemilihan bahan sepenuhnya saya serahkan bagi anda sebagai penempah meja makan tersebut, yang pasti gambaran jenis kayu yang baik dan termurah telah kami sampaikan. Di daerah saya harga meja makan bundar dengan ukuran tersebut diatas sekitar 700 ribu sudah dilengkapi dengan 4 buah kursi. Beberapa toko furniture di surabaya dapat anda lihat di sini.

posted by Singarimbun at 5:17 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland