Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Jual Furniture di Balikpapan

Sunday, May 5, 2013

Toko jual furniture di Balikpapan Kalimantan Timur menampilkan secara ringkas nomor telepon yang dapat dihubungi untuk pemesanan dan informasi harga furniture seperti kursi, lemari, tempat tidur, sofa dan meja. Alamat toko tersebut juga dicantumkan sehingga mempermudah anda dalam membeli furniture di Balikpapan Kaltim. Beberapa toko menjual berbagai merek furniture seperti ligna, Olympic, graver, topix dan active. Pembelian furniture secara kredit dapat anda tanyakan langsung ke toko tersebut melalui nomor telepon, berikut ini toko jual furniture di kota Balikpapan.
harga furniture di balikpapan

Jual furniture di Jalan Soekarno Hatta cukup banyak, salah satu toko furniture yang ada di lokasi ini adalah Gabrila Furniture UD. Menjual berbagai furniture untuk rumah tangga, kantor dan hotel, nereka juga menjual perabot dari berbagai merek seperti ligna, Olympic dan lainnya. untuk harga furniture merek ligna, Olympic serta merek lain silahkan hubungi nomor telepon 0542-860357 sekaligus untuk informasi katalog dan jenis furniture yang dijual.

Terkadang ibu rumah tangga ingin berbelanja furniture sekaligus membeli elektronik, di Balikpapan ada beberapa toko yang menjual furniture sekaligus elektronik salah satunya toko Amanda Elektronik Furniture. Mereka menjual furniture untuk rumah tangga dan kantor dari berbagai merek, diantara jenis perabot yang ada di sini meja kantor, kursi kerja, lemari arsip, brankas dan lain-lain. Harga furniture dan jenis perabot yang dijual dapat anda tanyakan melalui nomor telepon 0542-861699 elektronik yang dijual seperti mesin cuci, tv layar datar, tv flat plasma, dan lain-lain. Toko furniture ini berada di kawasan Jalan Pattimura Batu Ampar.

Perabot atau furniture import cukup banyak diminati di Balikpapan, salah satu toko yang menjual furniture import adalah toko Rendy Furniture. Harga furniture luar seperti meja , sofa, lemari, rak buku, narkas, tempat tidur dapat anda tanyakan melalui nomor telepon 0542-440881, toko ini berada di kawasan Jalan DI Panjaitan Karang Jati Balikpapan Kaltim. Tersedia furniture dari berbagai bahan seperti kayu, plastik dan aluminium.

Kursi atau lemari dari kayu jati pasti akan mempercantik tampilan minimalis di dalam ruangan rumah, salah satu toko furniture yang menjual perabot dari kayu jati di Balikpapan adalah Toko Keratons Furniture. Mereka menjual berbagai macam furniture seperti kursi,, sofa, lemari, tempat tidur, meja komputer, meja belajar, meja kerja dan lain-lain. Harga furniture jati di sini dapat ditanyakan melalui nomor telepon 0542-877767 atau kunjungi langsung toko mereka di kawasan MT Haryono Damai Balikpapan Kaltim.

Semua toko furniture diatas menjual furniture/ perabot rumah tangga secara eceran, infromasi kredit furniture silahkan hubungi nomor telepon mereka. Jika tidak tersedia pembelian furniture secara kredit atau angsuran maka anda dapat mengkredit perabot dengan bantuan perusahaan finance atau leasing. Layanan delivery juga tersedia dari semua toko furniture diatas sehingga memudahkan anda dalam transportasi perabot sampai langsung ke rumah anda.

Labels: ,

posted by P Singarimbun at 1:17 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland