Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture Di Bandar Lampung

Tuesday, March 12, 2013

Toko furniture di Bandar Lampung cukup banyak bisa dengan mudah di dapatkan di semua wilayah kota, durniture seperti meja, kursi, tempat tidur, meja belajar, kursi tamu, meja makan, narkas, furniture kamar tidur dan dapur. Merek furniture seperti Ligna, Olympic, Topix, Uniland dan lain-lain dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko perabot tersebut. Ada yang meawarkan kredit furniture baik secara langsung maupun melalui perantara leasing. Pada halaman ini kita akan menuliskan beberapa alamat toko furniture beserta nomor telepon toko mereka.

Di jalan M Nur nomor 31 anda dapat menemukan CV Champion mereka melakukan jual beli furniture, hubungi nomor telepon 0721702073 untuk informasi daftar perabot dan harga yang mereka tawarkan saat ini, selain itu tanyakan juga fasilitas seperti pembelian secara kredit juga antar furniture ke alamat. Jika kredit furniture tidak tersedia maka anda dapat mengajukan kredit melalui leasing atau jasa pembiayaan seperti Adira yang melayani pembiayaan untuk furniture.

Ada juga toko furniture yang bisa sekalian men-desain interior ruangan rumah anda, namanya CV Vedemif Design. Alamat toko furniture ini ada di jalan sultan Agung tepatnya di komplek Artha Makmur nomor 28 Lampung. Nomor telepon toko furniture ini 0721786252 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar harga dan daftar perabot yang mereka tawarkan. Produ terbaru tentu akan lebih tepat informasinya jika anda dapatkan langsung dari toko furniture tersebut.

Di kawasan Tami nada Toko Arie Furniture menjual berbagai macam furniture dari kayu, serbuk kayu dan plastic dari berbagai merk seperti Ligna dan Olympic. Hubungi nomor telepon 07217148497 untuk mengetahui daftar katalog dan harga furniture terbaru yang mereka tawarkan. Alamat lengkap toko furniture ini berada di Jalan Tamin nomor 29 Kota Lampung.

Toko Gracias menjual furniture di Jalan Antasari kawasan Sukarame Lampung, menjual produk furniture perabot rumah tangga dan kantor dari berbagai merk dan jenis. Nomor telepon toko furniture ini 0721260374 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar perabot dan harga furniture terbaru yang mereka tawarkan. Dapatkan juga informasi mengenai fasilitas kredit atau cicilan di sini, serta serpis layanan antar furniture langsung ke alamat.

Standard juga merupakan merk furniture terkenal di Indonesia, di lampung ada toko furniture yang bernama Toko Standart, di toko ini anda bisa membeli furniture secara eceran untuk kebutuhan rumah tangga dan kantor. Nomor telepon toko furniture ini 0721 262047 silahkan hubungi untuk mengetahui daftar furniture dan harga terbaru yang ditawarkan di toko ini.Alamat lengkap toko furniture ini berada di jalan Teuku Umar nomor 313 Lampung.

Untuk mengetahui furniture rotan dan jati yang ada di Lampung akan dibahas di halman lain di blog ini. Dapat juga anda tanyakan lansung ke salah satu toko furniture yang ada diatas, apakah mereka memiliki koleksi furniture dari rotan atau kayu jati. Jika ada informasi tambahan untuk melengkapi tulisan di blog ini silahkan hubungi kami melalui profil kami di google plus. Jika anda ingin menampilkan toko furniture anda di halaman ini silahkan, kami akan dengan senang hati mereview toko furntiture anda dan memberikan informasi yang bermanfaat buat pembaca blog ini.

Labels: ,

posted by P Singarimbun at 10:41 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland