Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture Perabot Di Bogor

Saturday, February 23, 2013

Sewaktu masih kuliah di bogor pernah mencari beberapa furniture atau perabot untuk kamar kost, kala itu ada beberapa toko furniture yang direkomendasikan oleh teman katanya di toko tersebut ada di-jual furniture murah. Anda tentu tahu bagaimana kemampuan anak kos dalam membeli furniture, keuangan anak kos begitu terbatas dengan jatah kiriman yang tidak terlalu besar akhirnya dipaksakan jug amembeli lemari pakaian, meja belajar sekaligus dijadikan meja komputer dan rak buku, tambahan beli kursi dan kasur kecil yang muatnya cuman untuk satu orang, jenisnya sih kasur lipat.


View Larger Map peta lokasi bogor

Samapai saat ini saya masih ingat beberapa toko furniture yang ada di bogor, toko perabot tersebut mungkin bisa anda jadikan sebagai toko pilihan untuk membeli furniture rumah atau kantor anda. Berikut beberapa toko perabot yang menjual furniture di kota bogor, kalau mengenai harga furiture yang murah sepertinya sangat relatif, perbedaan harga antara satu toko dengan toko lainnya tidak terlalu besar.

Kawasan Tugu Ciamis Bogor ada Sumber Baru Furniture, mereka menjual furniture atau perabot secara eceran dengan harga yang menurut saya lumayan bagus. Disini bisa ditemukan furniture baru dan ada kemungkinan juga menjual furniture bekas namu untuk pastinya ada baiknya anda menanyakan terlebih dahulu via telepon ke 021-8725138, sekedar menanyakan informasi katalog produk, daftar harga serta service yang mereka tawarkan, apakah melayani antar langsung ke lokasi (rumah atau kantor anda). Jika mau melihat langsung jenis-jenis furniture yang mereka jual silahkan kunjungi toko mereka di kawasan Tugu Bogor jalan Akses UI nomor 17.

Bagi anda peminat furniture jati ini nih ada sebuah toko yang memiliki koleksi lengkap furniture atau perabot dari kayu jati nama tokonya Kreasi Jati Furniture, lokasi mereka ada di Curug kawasan Cimanggis Bogor, bagi yang tinggal di jakarta juga jukup dekat ke lokasi ini, Menurut informasi teman saya toko furniture jati ini cukup lengkap berbagai produk kursi jati, meja dari kayu jati, lemari, tak buku, meja makan tempat tidur dan lainnya dengan harga yang bisa dinego. Namun demikian untuk kepastian sebaiknya anda sendiri yang langsung menanyakan ke tokonya kalau mau lewat telepon silahkan ke 021-87754152, rasanya lewat telepon bisa ditanyakan informasi harga, daftar furniture jati, apakah ada furniture jati bekas atau tidak, dan layanan servis yang mereka tawarkan. Anda mau langsung ke tokonya ada di Jalan Radar Auri nomor 51 Bogor.

Bagi warga bogor mungkin sudah tahu kalau kawasan cimanggis ini banyak sekali toko furniture baik baru maupun furniture bekas, sepanjang jalan Akses UI saja bisa kita temukan beberapa toko furniture, ini tentu akan memudahkan kita dalam tawar menawar harga, setelah tanya di satu toko kita dapat menyankan harga perabot sejenis di toko lainnya dan membeli di toko furniture yang paling murah tentunya.

Selain itu bagi warga Jakarta cobalah perhatikan sepanjang Jalan Raya Bogor begitu banyak toko furniture sepanjang jalan ini, untuk mempermudah anda saya akan coba tampilkan beberapa toko furniture yang ada sepanjang jalan ini yang masih masuk wilayah Jaakarta Timur. Ada Happy Furniture menjual furniture secara eceran mau cek harga furniture di toko ini silahkan hubungi ke 021-8411510, mereka menjual furniture baru, jika anda ingin langsung ke tokonya ada di Jalan Raya Bogor Kilometer 21.

Di Jalan Raya Bogor Jakarta Timur ada juga Putra Mandiri Furniture mereka juga menjual perabot rumah tangga dan kantor secara eceran, untuk menghubungi dan mengetahui daftar harga furniture dan macam furniture yang mereka tawarkan silahkan hubungi ke 021-87703929, toko ini sebenarnya sudah masuk kawasan Kota Depok alamatnya ada di Kilometer 31. Mungkin untuk saat ini hanya ini yang bisa saya bagikan untuk anda.

Jika anda menginginkan juga toko furniture anda dimuat di halaman ini silahkan hubungi saya melalui form komentar, dengan senang hati akan saya muat di halaman ini, tentu khusus untuk toko furniture kawasan Jabodetabek sekitarnya yang dapat di muat di halaman ini. Toko furniture kota medan dapat di lihat di sini, untuk Jakarta di sini, dan untuk daerah kota Bandung silahkan lihat di sini. Semoga pencari informasi harga furniture terpuaskan dengan tulisan blog ini.

Labels: , , ,

posted by P Singarimbun at 6:30 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland