Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Toko Furniture di Yogyakarta

Monday, February 25, 2013

Toko Furniture di Yogyakarta menjual perabot rumah tangga baru dan bekas ada di beberapa lokasi. Yogya terkenal dengan kerajinan perabot rumah tangganya yang khas akan furniture budaya jawa. Selain terkenal dengan gudeg Yogya juga memiliki seni kerajinan furniture yang terbuat dari bambu, perabot rumah tangga dari bamboo asli Yogyakarta ini ternyata sudah go Internatinal dan menjadi eksport rutin dari para pengrajin. Disini kita tidak akan membahas panjang lebar tentang proses pembuatan furniture dari bamboo ini, tapi kita akan berbagi alamat toko furniture yang ada di Yogyakarta.

View Larger MapPeta denah kota Yogyakarta
Kalau anda pergi ke kawasan Umbul Harjo bisa memilih dalah satu toko furniture di daerah ini nama toko furniturnya Prestige Furniture, Mereka adalah produsen furniture terkenal di Yogyakarta bahkan mereka merupakan salah satu eksportir Furniture di Yogya. Sekedar untuk mengetahui daftar harga dan produk anda dapat menghubungi mereka melalui telepon ke 0274-377729 atau mau langsung ke tempat usaha furniture mereka silahkan ke Jl Lowanu nomor 69 Yogya.

CV. Max Quality Furniture juga merupakab produsen furniture asal Yogyakarta, mereka juga eksportir furniture, untuk melakukan pembelian dan mengetahui daftar furniture yang mereka jual silahkan hubungi kontak usaha perabot mereka ke 0274-387842. Mereka bisa anda jadikan sebagai salah satu grosir untuk toko furniture anda, jika ingin melihat langsung produk mereka silahkan ke Jl Sugeng Jeroni nomor 2 kawasan Mantrijeron.

Furniture sangat erat kaitannya dengan desain Interior sebuah rumah, ada satu toko sebagai penjual furniture sekaligus sebagai perancang interior nama tokonya Contempo Furniture & Interior Design dapat ditemukan di Jl Gejayan Condongcatur. Mereka menjual furniture secara eceran jika ingin mengetahui daftar harga dan daftar furniture yang mereka tawarkan silahkan hubungi via telepon ke 0274-542468.

Rapi Furniture juga produsen furniture di Yogyakarta, selain sebagai produsen mereka juga sebagai penjual yang memiliki beberapa toko (gerai) di Yogya. Mereka menjual berbagai macam furniture seperti kursi tamu, kursi beranda, meja makan, meja belajar, rak buku, narkas, tempat tidur, kamar set, furniture anak dan sebagainya. Rapi furniture dapat ditemukan di Jalan Sabirin Kotabaru, jika anda ingin mengetahui daftar produk dan daftar harga furniture mereka silahkan hubungi tlp 0274- 589698.

Mungkin yang ini salah satu juga yang bisa dijadikan referensi pem-beli-an furniture di Yogyakarta, mereka sangat lengkap dalam usaha furniture ini selain sebagai penjual furniture mereka juga sebagai produsen sekaligus memiliki keahlian dalam design interior. Jika anda membutuhkan paket lengkap mulai dari penyediaan furniture sekaligus perancangan ruangan anda mungkin CV Sumber Baru Furniture bisa dijadikan pilihan. Untuk menghubungi mereka via tlp silahkan ke 0274-452457. Ada beberapa toko furniture mereka di Yogyakarta, salah satunya di Ring Road Timur nomor 65 sepertinya in merupakan kantor pusat dari usaha furniture ini.
Semua Toko furniture di Yogyakarta yang kami sebutkan diatas memiliki serpis atau layanan antar langsung furniture ke rumah anda selama masih ada di dalam kota Yogyakarta. Untuk toko yang melayani kredit mungkin haya beberapa toko diatas yang melayani jual beli furniture kredit. Jika anda adalah pengusaha furniture asal Yogyakarta dan ingin toko furniture anda dipromosikan dihalaman ini maka dengan senang hati kami akan mempromosikannya caranya mudah saja silahkan kirim kata-kata promosi toko anda melalui form kometar blog ini, semua komentar akan kami moderasi dan sortir, jika komentar tersebut adalah permohonan promosi toko maka komentar tersebut akan kami pindahkan kedalam artike ini. Semoga tulisan mengenai toko furniture di Yogyakarta ini bisa membantu seluruh pembaca yang telah singgah di blog ini.


Labels: , ,

posted by P Singarimbun at 3:29 AM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland