Home | Jakarta | Bandung | Medan | Bogor | Palembang | Yogyakarta | Furniture Bekas | Jati | contact



Beli Furniture Jati Bekas di Medan

Monday, April 3, 2017

Saya sangat menyukai furniture yang terbuat dari kayu jati, baik itu jati lokal maupun jati impor. Ketika saya di medan saya pernah jalan-jalan sekedar hunting beberapa mebel atau furniture jati bekas, kenapa bekas? Karena furniture jati bekas bisa menjadi barang antik dan memiliki nilai jual yang lebih baik bila dirawat dengan baik. Lokasi penjualan furniture jati bekas di medan yang paling saya sukai ada di jalan Pancing, sekitar 200 M sebelum simpang Bhayangkara. Kalau dari arah aksara toko tersebut adanya sebelah kanan. Mereka memuliki koleksi furniture bekas dalam jumlah yang banyak, dan kelihatannya sebagian dari furniture yang mereka jual adalah furniture bekas hotel dan ada juga beberapa furniture import. Atau anda juga bisa lihat di sun plaza medan di sini ada satu toko yang namanya spring air, mereka juga menyediakan furniture bekas.
kursi furniture bekas dari  kayu jati

Ada beberapa alternative untuk alamat penjualan furniture di kota mendan, diantaranya yang saya suka adalah:

Toko PD Alaska Furniture, disini memang hanya menjual furniture baru tap ibis kita tanyakan juga mengenai informasi furniture bekas. Toko ini salah satu favorit saya sebagai tempat membeli furniture kantor dan untuk durniture anak. Mungkin anda ingin menanyakan beberapa informasi produk terbaru yang mereka punya di tahun 2013 ini, coba hubungi mereka melalui telepon 061-4145841, anda bisa menanyakan catalog serta daftar harga furniture baru yang mereka jual. Kalau mau langsung ke tokonya alamatnya ada di Jalan Gatot Subroto No 132 C dan D.

Selain itu de sekitar Jl. Gatsu ada juga toko YKC Furniture, kantor saya pernah mem-beli beberapa furniture di sini. Sebenarnya sama saja dengan Alaska furniture toko ini menyediakan furniture-furniture baru, no telepon mereka 061-4529600, alamat kantor mereka ada di Jalan Gatsu no 349 sekitar Petisah medan. Layanan mereka cukup baik, dan bersedia mengantar pesanan anda ke tempat tinggal anda. Apalagi anda mungkin tinggal di kawasan medan petisah, mungkin toko ini bisa menjadi pilihan utama untuk membeli furniture.

Kali ini untuk warga kota medan yang tinggal di wilayah Sukaramai, ada sebuah toko furniture yang cukup terkenal di daerah ini namanya Tanahmas Furniture Centre, pasti anda tahu dong, karena mereka menyediakan hampir semua merk furniture, seperti Ligna, Olympic dan lain-lain. No telepon Tanahmas Furniture Centre 061-7369495, mau membeli furniture silahkan telpon tentang daftar harga dan catalog furniture yang anda butuhkan. Alamatnya di Jalan Sutrisno nomor 80 kawasan Sukaramai Medan.


Bagi yang ada di kawasan Medan Perjuangan, di sini juga ada toko furniture yang cukup besar namanya Cipta Furniture, mereka menjual furniture baru mungkin bis juga ditanyakan tentang informasi furniture bekas di sini kalau anda mau silahkan telpon ke 061-4150307 Untuk mendapatkan daftar harga dan katalog furniture yang mereka punya. Kalau mau langsung ke sana alamatnya ada di Jalan HM Yamin SH nomor 416 A kawasan Medan Perjuangan.

Bagi pembaca blog yang ada di kawasan Medan Maimun, ada toko furniture di daerah ini yang saya tahu. Nama tokonya Elite Furniture, mereka juga hanya menjual produk furniture baru, mungkin ada yang terbuat dari jati tapi saya kurang tahu, karena saya belum pernah ke toko ini informasi ini saya dapat dari teman saya, untuk menghubungi mereka via Telpon silahkan ke 061-7853162 sekedar mengetahui infomasi harga dan Katalog furniture yang mereka tawarkan. Alamat mereka ada di Jalan Brigjen Katamso Nomor 778 Kawasan Medan Maimun.
jual beli furniture bekas di kota medan

Rasanya cukup sampai di sini referensi toko furniture di kota Medan, jika anda ingin alamat toko furniture anda ada di halaman ini silahkan hubungi saya melalui kontak HP. +62 823 9073 9643. saya dengan senang hati akan mempromosikan toko anda dib log saya ini. Untuk informasi toko furniture yang ada di Jakarta bisa anda lihat di sin.

Labels: , , ,

posted by P Singarimbun at 8:32 PM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Post a Comment:

Find us on Google+

Merk furniture Westin Visi Viesta Uniland Trust Topix Sucitra Silent Porter Olympic Maxxis Macro Lunar Ligna Indopillo Indachi Gudho Graver Gold Comforta Bigpanel Americanpillo Airland